Sunday 28 August 2016

17 Agustus 45 , Hari Raya Kemerdekaan Indonesia...


Hari raya kemerdekaan indonesia adalah hari yang aku tunggu-tunggu.
tau gak kenapa pada hari itu sangat istimewa?
karena di sekolah akan dirayakan dengan banyak perlombaan dengan banyak hadiah.
semua dimulai ketika aku bangun jam 05:30 pagi...

"Ha?sudah jam setengah enam?" langsung aku mandi secepat kilat
dan memakai baju kebaya. aneh ya? masa upacara 17 an pakai kebaya?
bukan nya putih-putih? ya sudahlah... peraturan sekolah ini.
biasanya berangkat sekolah pakai sepeda, tapi hari ini aku dianterin sama abi
naik motor. karena kalau naik sepeda rok kebaya aku langsung
otomatis robek. aku juga bawa baju olahraga, untuk kegiatan lomba di sekolah.

oh iya, sebum berangkat auk pakai make up dulu dong!
kan ga ada pelajaran, jadi ga papa pake make up.
aku pakai sepatu krem, kebaya coklat, kerudung coklet.
aku cuma pakai bedak wardah, maskara, lipstik, dan parfume doang.
sampai di sekolah temen2 aku pada cantik2 :D
ada yang ga pake kerudung sama ada yang pake kerudung di uel uel.
jam 7 mulai upacaranya di lapangan sekolahku, smpn 108 jakbar.
setelah upacara selesai aku dan temen2 aku naik ke lantai 2
untuk mengambil baju olahraga di dalam kelas,
dan ganti baju di amar mandi.

setelah ganti baju, aku dan temen2 aku foto2 selfie dulu buat kenang2an.
aku sih ga bawa hp,tapi pake hp temen ,entar tinggal dikirim lewat wa.
pada saat acara perlombaan mau dimulai, kita langsung ke lantai 1.
jajan dulu di kantin beli es karena haus habis upacara.
kira2 setelah setengah jam barulah perlombaan dimulai.
aku udah daftar lomba joget jeruk bareng temen aisya,
cuman harus daftar ulang. ada banyak dan macam2 perlombaan yaitu,
tarik tambang,joget jeruk, kelereng, makan kerupuk, balap karung,
dan decorate kelas masing2. saat mendaftar tarik tambang,
namaku ikut terdaftar. tapi ternyata dari 10 orang
cuman perwakilan 3 orang karena talinya kurang panjang.
jadi lomba tarik tamabang gagal ikut.


kalau lomba decorate kelas, kelasku sudah di decorate dua hari sebelum 17.
aku jadi orang yang membeli bahan2 nya dan designer memasang perhiasan seperti
tali merah putih yabg tergantung pada sisi tiap jendela.
kalu lomma itu sudah diumumin pemenangnya.
kelasku mendapat juara 4. cuman ga dapat hadiah.
aku dan pasangan lombaku














to be continued

















0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner