Monday 9 May 2016

Big Bad Wolf Festival


Hi!!!
bagi yang hobbi membaca, jangan lewatkan acara festival
pameran buku big bad wolf di ICE tangerang deket mall AEON!
Buku-bukunya di impor dari luar negri loh!
berbahasa inggris! seru-seru, lagi ceritanya!
harganya, juga ga mahal!
palingan yang bergambar sekitar RP 30.000 an.
yang agak tebal RP 45.000 - 80.000 an.
dan RP 130.00 itu biasanya dari kumpulan-kumpulan seri jadi satu!
tempat pamerannya besar!
dibuka hanya setahun sekali.
dari tanggal 30 April-8 May 2016!
dan bukanya nonstop!


Aku dan keluargaku kesana pada hari pertama dibuka.
tepatnya tanggal 30 April 2016.
saat masuk, aku terkejut!
karena besar banget tempatnya!
buku-bukunya juga sangat banyak!
masin-masing mengambil satu keranjang.
aku langsung menyari ke buku fiksi.
aku ambil aja yang ku pikir suka.
ibuku sudah mengincar beberapa buku bagus yang dilihat
di facebook.
pas saat ku kesana masih sepi, ya datangnya juga pagi.
setelah kita mengambil buku, kita memilih lagi
yang kita benar-benar suka.
ibuku mengambil buku untukku yang berjudul
" the twins at st clare's" da seri buku lainnya.
bukunya mempunyai sekitar 170 halaman.
dan juga ada buku yang berjudul " Malory towers "
tapi, aku masih bingung milih yang mana.





aku belum pernah membaca sebanyak 170 halaman.
jadi aku ngambil satu dari seri st clares, yaitu the twins
dan satu dari malory towers secrets.
dan aku mengambil dua buku dari seri " rainbow fairies"
buku yang ibuku mengincar cuma ketemu satu
dari banyak buku yang dicari.
yaudah, kita pulang.


hari terus berlalu.
aku membaca yang the twins dan ternyata
Seru banget!
jadi kita kesana lagi hari kamis, tanggal 4 may.
nah, hari ini beda pas kita kesini pertama kali.
antrian nya panjaaaaang banget!!!
pintunya buka tutup 2
ngantrinya seperti mengelilingi bangunanan!
tetapi ibuku tetap sabar demi membeli buku untuk masa depan aisya.
hiks hiks hiks, suatu pengorbanan ibu yang tak terlupakan.
aisya beruntung sekali punya ibu yang lebih mementingkan
buku dari pada make up.
buktinya ibuku rajin membeli buku-buku yang bagus
buat aisya untuk dibaca.
terimakash ya umi! buku-buku bagusnya!


pas masuk, kita langsung cari buku yang kita incar.

bersambung....













0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner