Friday 19 February 2016

Sepeda Baru ku!!!

Halo semuanya!
aku akan menceritakan kalian semua , sebuah cerita spesial bagi ku!
semua dimulai pada hari sabtu, hari eskul.
pada tanggal 20, bulan ke2, tahun ke16 aku eskul di sekolah SMP ku.
oh iya, aku lupa untuk memperkenalkan sekolahku kepada kalian!
nama sekolahku SMPN 108 jakarta barat.
aku duduk di kelas 7C. ada 8 kelas, 7A-7H.
lumayan banyak yah?!!!
setiap hari sabtu eskul. setiap anak diwajibkan untuk ikut eskul pramuka dan rohis.
misalya kelas 7A-7D eskul rohis sabtu pagi ini, dan 7E-7H siang.
aku bangun jam setengah enam solat subuh, dan ikut membantu orangtua ku bersih bersih rumah.
setelah itu mandi, makan dan langsung berangkat. dianterin sama abi.
sampai disekolah aku eskul rohis. seperti ngaji, hafalan, dengerin ceramah.
palingan sejam lebih rohisnya. sementara kelas 7 rohis kelas 8 pramuka.
aku kan ikut pencak silat tuh bareng temen temen kelas lain, jadi aku bawa baju
hitam buat silat. selesai rohis ganti baju dan ngumpul di lapangan.
karena gurunya belum datang kita jajan dulu sambil main.


pokoknya seneng kalo ikut eskul.
si sekolahku ada eskul paskibra, silat, karate, taikondo, PMR, OSIS, rohis,pramuka dan lain-lain.
pokoknya banyak deh!!!
tapi kayaknya cuman boleh ikut minimal dua, karena latihannya pas jam yang sama .
ada yang agak pagi dan ada yang agak siang.
tadinya aku ikut paskib tapi aku keluar. CAPEK!!!
pulang-pulang palingan menjelang asar.
gurunya galak lagi, panas panas!!! yah, namanya juga paskibra fisiknya harus kuat.
kan kalo paskib harus bawa bekel nasi dan minum satu liter.
makannya harus cepat!!! kalo ada nasi yang jatuh di lantai atau meja, harus tetap dimakan. pushup samapai 1oo kali mungkin? gak kuat menghitung.


balik lagi ke silat.
yang ngajar silat kakak kelas. ada juga sih bapak-bapak.
capek juga sih, tapi ga secapek paskib!
setelah latihan berjam jam waktunya pulang.
boleh pulang atau latihan lagi.
tadinya aku dan teman teman ku mau main, tapi karena udah sinag ga jadi.
pas pulang teman aku Futri dan Dina nemenin aku pulang sampai pulang.
aku pengen banget tuh kesekolah naik sepeda jadi ga capek capek jalan.
aku ngobrol sama temen aku tuh. kata aku...

"Kayaknya enak ya bawa sepeda"
"bawa sepeda aja" kata Dina
"aku punya sih cuman bannya bocor"
di tambel di dekat rumahku aja"

aku diam aja.
Dina pulang duluan. aku jalan pulang.
kan pulangnya siang jadi panas panas.
"Assalamualaikum"
"Umi?! Abi?! "
ga dijawab.
pas aku lihat di depan. WOW!!!
sepeda baru! berwarna biru mudah cemerlang tinggi, dan model nya ada keranjangnya
seperti yang ku inginkan. dari dulu kepingin sepeda seperti model itu!
dan akhirnya terwujud!!!
aku naik ke atas, dan buka pintu kamar.
" Umi di bawah itu sepeda aisya?"

0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner