Friday 30 January 2015

Sedang Sibuk Bermain HP!!!!!!!!!

Hari Jumat tanggal 30 februari 2015 teman saya Deva , Manda , Monic , Alya
datang ke rumah ku untuk belajar bareng.
Semua pada main HP.
aku ngajak teman teman saya untuk ngerjain PR.
kita ngerjain PR bahasa indonesia.
tetapi setelah itu mereka sedang sibuk main HP lagi!!!!!
aku minjem Hp nya Alya untuk berfoto bersama.
lama lama aku bosen main hp melulu.

aku bilang ke teman ku ' Aku bosen , kita main sesuatu yuk! '
Tapi teman ku pada gak denger soal nya pada sibuk main HP.
Saya bosen sekali.
jadi saya ke kamar ibu untuk ngerjain pr yang lain.
kata ibu teman kamu sudah pulang?

aku bilang belum.
di kira ibu aku lagi bercanda tetapi itu beneran!
aku bilang ke ibu habisnya sih teman teman aku pada sibuk main HP!
lama lama bosen!!!!
jam 3 teman ku pulang

SELESAI!!!!





Assalamualaikium!!!!!!!!
ini cerita beneran yang terjadi di hidup ku.
orang jadi tidak perhatikan kanan kiri nya.

0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner