Saturday 31 January 2015

Sebelum menghadapi Ujian UN


Assalamualaikum!
Sebelum menghadapi ujian saya belajar dengan sungguh sungguh.
Setiap Hari senin dan selesa jam satu saya Ada PM
(Pendalaman 'Materi)
Kita belajar bahasa Indonesia , matematika ( MTK ) , IPA.
Setiap senin dan selesa belajar nya ganti gantian
Misal nya Hari ini belajar IPA
Besok belajar Mtk. Senin depan bahasa.
Selain PM aku Juda les.
Aku les Setiap Hari Senin , rabu ,kamis , jumat.
Aku kalo les jadi Pintar loh!
Nilai nilai aku di atas 60!!!!!!
Alhamdulillah!!!!!'

Setiap hari kalo ada waktu saya belajar bersama ibu ku.
misalnya , minggu ini belajar tentang debit.
setiap hari aku ngerjain 10 soal.
tetapi mulai mulainya hanya satu soal biar ada pembahasan.
kalo ipa saya belajar sndiri.
Nah saya bingung nya Bahasa Indonesia.

mau belajar apa nya??
tetapi kalo ulangan nilai nya paling tinggi bahasa indonesia , 75.

Pokok nya semoga saya bisa lulus ujian dan
Mendapatkan smp 45!!!!
AMIN!!!

Yah gitu deh !!
Udah dulu yah!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner