Wednesday 19 March 2014

Pohon kelapa

pohon kelapa pohonya tinggi
daunya panjang berwarna hijau
daunya bisa dibuat sapu lidi
buahnya berbentuk bulat
buahnya disebut buah kelapa


kelinci.
kelinci hidup di darat
jalanya melompat lompat
hidungnya selslu bergerak gerak
telinganya lebar
wortel makanan kesukaanya

malas mandi
malam itu andi tidak bisa tidur
andi terus menggaruk garuk badanya
sekujur badan andi gatal gatal
andi jarang membersihkan kamar
di kamarnya banyak sampah
sarung bantalnya jarang dicuci
ibunya memberi obat gatal
pagi hari andi rasa gatal and hilang
andi segara mandi
andi berjanji akan rajin
andi akan jaga kebersihan


aku punya syap
aku bisa terbang
jika terbang aku berbunyi
aku mengumpulkan madu di sarang

pohon melatri pohonya pendek
pohon melati berdaun kecil
bunganya berwarna puti8h
bunganya berbau harum


ini aku bikin sendiri

aku cantik dan pintar
suka mengajar
aku disukai pada murit murit
dan paling hebat di sekolah.

0 comments:

Post a Comment

 

Cerita Aisya © 2008. Design By: SkinCorner